JawaPos Radar

Nia Ramadhani Larang Putrinya Jadi Artis

28/09/2018, 13:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Tegas, Nia Rahmadhani Larang Putrinya Jadi Artis
Nia Ramadhani tak mau putrinya merasakan lelahnya menjadi artis. Oleh karena itu, Nia melarang putrinya jadi artis. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Share this image

JawaPos.com - Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pertama dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang sudah tidak asing lagi. Wajahnya manisnya sering menghiasi Instagram Nia Ramadhani.

Namun, Nia mengaku tidak mengharuskan sang putri mengikuti jejaknya, yakni terjun ke dunia hiburan tanah air. Menurut Nia, masih banyak profesi yang pantas untuk Mikhayla, selain menjadi artis.

"Nggak pengen aja. Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia kan nggak perlu. Dan dulu kan capek banget syuting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah aja," tegas Nia saat ditemui, Kamis (27/9) malam.

Tegas, Nia Rahmadhani Larang Putrinya Jadi Artis
Putri pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada tahun 2012. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Padahal, Nia tak menampik banyak tawaran iklan yang datang untuk Mikhayla. Tetapi, Nia mengaku menoal semua tawaran tersebut. Sebab, dia tidak mau anaknya terjun ke dunia hiburan dan merasakan apa yang dulu dirasakannya.

Namun, Nia menegaskan tidak akan membatasi kreatifitas sang anak. Dia tetap membebaskan anaknya untuk beraktifitas. Bahkan, Nia juga mendukung untuk anaknya membuat Vlog.

Ditanya mengenai pendapat suami perihal masa depan putrinya, Nia mengungkapkan Ardie Bakrie memercayakan penuh pola pengasuhan tiga anaknya pada Nia.

"Suami percayakan ke aku. Kita nggak pernah membicarakan itu sih. Tapi, dia juga pernah bilang, 'gawat nih anak centil juga ya'," pungkas Nia.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up