JawaPos Radar

Korea Selatan Terbuka 2018

Jojo ke Semifinal Korea Selatan Terbuka 2018

28/09/2018, 12:58 WIB | Editor: Banu Adikara
Korea Selatan Terbuka 2018, Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, bulu tangkis, Indonesia
Jonatan Christie lolos ke babak semifinal Korea Selatan Terbuka 2018 setelah mengalahkan wakil Tiongkok Zhao Junpeng (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Jonatan Christie masih menjaga asa meraih gelar juara di Korea Selatan Terbuka 2018 setelah sukses melangkah ke babak semifinal, Jumat (28/9). Jojo memenangi laga melawan wakil Tiongkok Zhao Junpeng.

Melawan pemain yang secara mengejutkan sukses menumbangkan pebulu tangkis tangguh Denmark Viktor Axelsen di babak kedua, Jojo tidak mengalami kesulitan berarti dalam menundukkan Junpeng. Ia menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-16.

Jojo berpeluang bertemu kompatriot Tommy Sugiarto di babak semifinal yang akan bergulir pada Sabtu (29/9). Tommy sendiri hingga berita ini diturunkan masih bertarung melawan pebulu tangkis Korea Selatan Heo Kwang Hee.

Selain Jojo dan Tommy, Indonesia masih punya tiga wakil lain yang akan bertanding hari ini. Ketiganya adalah Anthony Sinisuka Ginting, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up