JawaPos Radar

Mantan Member 2NE1 Ini Bakal Gelar Tur Amerika Utara Pertama Kali

28/09/2018, 12:38 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Mantan Member 2NE1 Ini Bakal Gelar Tur Amerika Utara Pertama Kali
Minzy untuk poster tur-nya di Amerika Utara (Instagram/_minzy_mz)
Share this image

JawaPos.com – Mantan member 2NE1, Minzy mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa ia akan mengadakan tur solo pertamanya ke Amerika Utara.

Dilansir dari Soompi, pada Jumat (28/9) agensi Minzy menyatakan bahwa artisnya tersebut akan menggelar konser bertajuk ‘Dance Break Tour' di 10 kota di Amerika Utara mulai tanggal 21 November hingga 9 Desember 2018.

Tur tersebut akan dimulai dari San Fransisco dan berlanjut ke Los Angeles, Houston, Dallas, Atlanta, Washington, New York, Chicago, Toronto, dan Vancouver.

Tidak hanya itu, agensinya juga mengatakan, pertunjukan Minzy akan penuh dengan kesan hip hop dan penampilan yang memukau selama tur berlangsung. Ia akan menampilkan kemampuan menarinya yang unik dan mencolok yang terinspirasi dari berbagai genre seperti reggae, latin, hip hop, K-pop, dan beberapa genre lainnya.

Minzy direncanakan akan menampilan lagu-lagu dari mini album solonya yang bertajuk ‘Minzy Work 01 Uno’ dengan aransemen baru, termasuk lagunya saat masih bersama 2NE1 yang juga diaransemen ulang khusus untuk tur-nya ini.

Minzy juga memposting di Instagram pribadinya tentang solo tur yang akan segera dilaksanakan. Ia tampak gembira dengan menuliskan caption yang menarik untuk tur-nya tersebut.

“Aku sangat gembira untuk datang dan bertemu dengan kalian di kota kalian yang akan membuatku senang. Bagikan hidupmu dan ambil banyak yang kau butuhkan, DANCE BREAK!!!” tulisnya.

Selain itu, beberapa bintang tamu dari setiap kota yang didatanginya juga akan ikut bergabung di panggung dengan baik.

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan tur Minzy, bisa mendapatkan tiketnya mulai 1 Oktober pukul 09.00 waktu setempat di situs resmi mereka.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up