JawaPos Radar

Denada Kembali Menangis Ceritakan Kondisi Shakira di Singapura

28/09/2018, 12:38 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Denada Kembali Menangis Ceritakan Kondisi Shakira di Singapura
Denada menangis menceritakan kondisi Shakira yang masih kerap muntah efek obat. (Instagram/denadaindonesia)
Share this image

JawaPos.com - Denada selalu berjuang untuk membantu anaknya, Shakira, melawan sakit leukemia. Shakira anak semata wayang Denada memang harus menjalani perawatan di Singapura. Oleh karena itu, Denada harus bolak-balik Singapura-Indonesia.

"Ya, bolak balik tapi saya lebih banyak di sana mendampingi karena dia sedang dirawat intensif. Kalau kerja, ya saya bolak balik. Tapi lebih banyak di sana," ungkap Denada saat ditemui disalah satu stasiun televisi swasta, Kamis (27/9) malam.

Denada mengaku kondisi kesehatannya sempat menurun karena harus bolak-balik Singapura-Jakarta. Serta, merawat Syakira lebih ekstra. Namun, Denada mengaku tak menyerah demi kesembuhan Shakira.

Denada Kembali Menangis Ceritakan Kondisi Shakira di Singapura
Putri Denada, Shakira divonis mengidap Leukimia. Sudah 2 bulan berada di Singapura untuk mejalani pengobatan. (Instagram/denadaindonesia)

"Pasti drop sih tapi kan masalahnya saya memang harus menjaga. Kemarin saja saya pulang ke Indonesia dan kena infeksi mata. Karena itu, saya nggak boleh masuk padahal anak harus kemoterapi. Saya sedih sekali karena mau menjaga dia. Akhirnya, gimana caranya saya harus video call pokoknya. Saya di luar, dia di dalam. Itu menyedihkan sekali buat saya," ujar Denada.

Tetapi, yang membuat Denada sedih adalah kondisi Shakira yang masih terus menjalani kemoterapi. Sambil menangis, Denada menceritakan Shakira kerap muntah karena efek samping dari obat yang diberikan.

Lantaran usahanya untuk kesehatan putrinya, Denada mendapatkan penghargaan The Best Mom dari salah satu acara di televisi swasta nasional.

"Aku terima ini untuk wakili semua ibu di Indonesia. Buat aku, semua ibu hebat. Semua ibu mampu dan siap untuk lakukan apapun untuk anaknya sampai akhir hidupnya. Jadi, aku rasa aku di sini untuk persembahkan ini pada semua ibu di Indonesia. Ini buat ibu dan khususnya untuk ibu yang berjuang bersama anknya yang sakit," kata Denada.

Diketahui, selain bolak balik Singapura-Jakarta, Denada juga sempat dikabarkan menjual apartemennya demi membiayai pengobatan Shakira.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up