JawaPos Radar

Lama Bungkam, Dakota Johnson Ungkap Rasanya Kencani Chris Martin

28/09/2018, 11:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Lama Bungkam, Dakota Johnson Ungkap Rasanya Kencani Chris Martin
Dakota Johnson mengaku bahagia menjalin asmara dengan Chris Martin. (Aceshowbiz)
Share this image

JawaPos.com – Aktris cantik dan seksi Dakota Johnson mengonfirmasi bahwa dia sangat bahagia bisa berpacaran dengan Chris Martin. Bintang Fifty Shades of Grey ini diketahui berpacaran dengan pentolan Coldplay, Chris Martin pada Oktober tahun lalu.

Namun, keduanya selalu memilih tak berkomentar mengenai hubungan asmaranya. Tetapi, ketika di wawancara oleh majalah Tatler, Dakota Johnson mengaku bahagia menjalin asmara dengan Chris Martin.

"Saya tak mau bicara tentang asmara. Tetapi, saya sangat bahagia," kata aktris 28 tahun tersebut pada majalah Tatler, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (27/9).

Hubungan asmara Dakota Johnson dan Chris Martin pertama kali diketahui saat keduanya tertangkap kamera makan shusi bersama di Los Angeles. Sejak saat itu, Dakota diberitakan kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak Chris Martin, yakni Apple, 14, dan Moses, 12.

Bahkan, mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow disebut memberikan izin Dakota Johnson untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan Chris Martin.

Kemudian, di awal bulan September ini, Dakota dan Chris Martin dikabarkan merajah tubuh mereka dengan gambar tattoo yang sama. Sementara itu, keduanya belum lama ini terlihat bersama menyaksikan kosner Beyonce Knowles dan Jay-Z, On The Run II di Stadion Rose Bowl, Los Angeles.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up