JawaPos Radar

Mau 3 Tiket Gratis Tonton Synchronize Fest 2018? Yuk Simak

28/09/2018, 10:29 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Mau 3 Tiket Gratis Tonton Synchronize Fest 2018? Yuk Simak
Jumpa pers jelang perhelatan Synchronize Fest 2018. JawaPos.com bagikan 3 tiket gratisnya. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perhelatan musik tahunan Synchronize Fest tinggal menghitung hari. Pada perhelatan ketiganya di 2018 ini, akan ada 6 panggung setelah tahun sebelumnya hanya berjumlah 5. Panggung tersebut rencananya menjadi kejutan bagi para penikmat musik tahun ini.

"Di Synchronize tahun ketiga, kami akan menambah stage baru, stage ke-6 itu outdoor. Di situ, akan ada band yang sudah Ucup (Rizky Aulia, Program Director Synchronize Fest) kurasi," kata Bahri yang merupakan perwakilan dari Dyandra Promosindo selaku promotor dalam konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Diketahui, akan ada 114 musisi lintas genre dan daerah yang akan memeriahkan perhelatan musik bergengsi Synchronize Fest 2018, pada 5, 6, dan 7 Oktober 2018 mendatang di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Dalam pengumuman terakhir, sejumlah musisi yang dipastikan tampil, di antaranya Mondo Gascaro, NonaRia, Hivi, Vira Talisa, Candra Darusma & Friends, Sisitipsi, Daramuda Project, Polkawars dan Seringai.

Akan ada juga penampilan band legendaris tahun 90-an yang akan tampil di Synchronize Fest 2018 di hari kedua. Band ini terkenal di tahun 90-an dengan beberapa lagu andalannya. Salah satu personilnya adalah suami dari Natasha Rizky. Mereka berasal dari Yogyakarta dan terbentuk di tahun 90-an.

Turut memeriahkan gelaran musik bertabur musisi lokal tersebut, JawaPos.com akan membagikan 3 tiket gratis untuk 3 pemenang yang bisa digunakan nonton Synchronize Fest, pada 6 Oktober 2018. Caranya cukup mudah, pantengin Facebook dan Twitter Jawa Pos, di situ, akan diunggah kuisnya dan bagaimana cara mendapatkan tiket gratisnya.

Tapi, jangan lupa kembali lagi ke laman Jawapos.com. Sebab, clue untuk menemukan jawaban kuis Synchronize Fest ada di artikel ini. Setelah menjawab, nantikan pengumuman pemenangnya di laman Jawapos.com, ya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up