JawaPos Radar

Temukan Referensi Gaya Fashion Kekinian Sambil Belanja Online

28/09/2018, 09:35 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Onmezzo, platform belanja online, situs belanja online,
Para model menggunakan produk-produk fesyen dari berbagai macam merek yang hadir di Onmezzo.com. (Mezzo)
Share this image

JawaPos.com - Tak dipungkiri, adanya situs belanja online memang memudahkan para pencinta fashion untuk memilih barang kekinian. Namun kini, tak hanya sekedar berbelanja, fashionista juga bisa mengintip padu padan fashion terkini.

Seperti yang dilakukan Mezzo lewat  Onmezzo.com. Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup saat konferensi press di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (27/9), mengungkapkan Onmezzo.com memang macam produk fashion yang up-to-date dari lokal hingga Internasional. Sedianya akan ada 12 brand ternama dengan total produk 5 ribu item.

Uniknya, platform online ini juga memberikan berbagai referensi gaya dan outfit yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari yang sesuai dengan karakter diri. Sehingga, para konsumen mengetahui cara pada pada busana kekinian yang tepat.

"Kita ingin mengerti dengan style para konsumen. Lewat platform ini sebetulnya kita ingin menjembatani seseorang untuk memilih gaya fashion yang cocok dengan pribadinya masing-masing," ujar Ihsan.

Nantinya, para pelanggan bisa menemukan produk dari merek seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai. Serta produk-produk lainnya yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA.

Tak hanya item fashion kekinian, Onmezzo.com menghadirkan produk terbatas seperti limited color GYOU dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up