JawaPos Radar

Didi Riyadi Tak Menampik Melihat Fisik untuk Memilih Pendamping Hidup

28/09/2018, 09:28 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Didi Riyadi Tak Menampik Melihat Fisik Saat Memilih Pendamping Hidup
Didi Riyadi pertimbangkan fisik saat memilih pendamping hidup. Tetapi, buatnya akhlak tetap yang utama. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bukan rahasia jika fisik perempuan menjadi daya tarik utama bagi kaum adam. Drummer band Element, Didi Riyadi pun tak menampik jika penampilan fisik perempuan mampu menyegarkan pandangannya.

Oleh karenanya, Didi mengakui fisik menjadi salah satu pertimbangannya dalam memilih pasangan. Didi pun sadar bahwa sifat pemilihnya membuat dia masih sendiri di usia yang kini tak lagi muda.

"Fisik menyusul, tapi kita laki-laki ya, nggak bohong lah kalau fisik yang gitu (cantik) ya, kita juga seger lihatnya. Seger bahasanya, hahaha gila loh," kata Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Namun, Didi menegaskan tetap menomorsatukan akhlak sebelum fisik. Bisa dibilang, buat Didi, akhlak yang baik membuat tampilan fisik terpoles semakin cantik.

"Yang utama si akhlak, tapi kalau buat hubungan serius," lanjut Didi.

Ditanyai soal perempuan yang dekat dengannya saat ini, pemain sinetron Kawin Gantung itu cepat menjawab tidak ada. Didi masih berstatus single di usianya yang ke-37 tahun.

"Nggak (ada) sih, ya sampai dengan sekarang santai aja lah, berteman aja. Gue masih fokus di kerjaan. Ini juga mulai membangun dan membesarkan RANS Music sama Raffi (Raffi Ahmad). Itu bukan perkara gampang dan mudah gitu loh," Didi berkelit.

Didi justru berharap sang adik melangkahinya untuk menikah. Hal tersebut lantaran agar pihak keluarga sibuk dengan urusan pernikahan adiknya.

"Wah ini justru kalau bisa (adik) duluan deh biar gue nggak ditanyain mulu gitu," pungkas Didi seraya tertawa.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up