JawaPos Radar

Lagu 'Super Power' band V6 Terpilih Jadi Soundtrack 'One Piece'

28/09/2018, 09:10 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Lagu 'Super Power' band V6 Terpilih Jadi Soundtrack 'One Piece'
V6 (Arama Japan)
Share this image

JawaPos.com - Grup band veteran Jepang, V6 akan mengisi soundtrack salah satu anime populer, One Piece berjudul Super Power. 

Dilansir dari Arama Japan, Jumat (28/9), Super Power akan mulai disiarkan di bagian pembukaan penayangan anime tersebut pada 7 Oktober mendatang.

Lagu tersebut mendeskripsikan tentang petualangan dunia dan memiliki melodi yang menyegarkan serta lirik yang penuh dengan keberanian. Anime One Piece sendiri akan merayakan 20 tahun kehadirannya pada 2019 mendatang. Oleh karena itu, kolaborasi dengan V6 akan membuat penggemarnya sangat gembira dengan serial anime ini.

Salah satu member V6, Junichi Okada mengatakan, One Piece merupakan anime favoritnya sejak muda. Ia bahkan masih membeli Shōnen Jump supaya tetap bisa mengetahui jalan cerita serial ini. Begitupun Ken Miyake, ia mengaku sebagai penggemar One Piece sejak kemunculannya.

Yoshihiko Inohara mengatakan, walaupun grupnya sedang istirahat, tapi dengan terpilihnya lagu Super Power menjadi soundtrack One Piece merupakan suatu kebanggaan.

"Aku rasa penggemar akan menikmati lagunya dan ini sangat dekat dan cocok dengan animasinya," kata Yoshihiko.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up