JawaPos Radar

Sering Sebut Member Lain yang Wamil, Seungri Bigbang Diperingatkan

28/09/2018, 07:58 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Sering Sebut Member Lain yang Wamil, Seungri Bigbang Diperingatkan
Seungri, Taeyang, Daesung Bigbang (Koreaboo)
Share this image

JawaPos.com - Empat dari lima personel Bigbang, yakni G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung tengah menjalani wajib militer. Hanya Seungri yang belum melaksanakannya.

Sebagai member termuda, ditinggal kakak-kakaknya tampak membuatnya lebih bebas melakukan hal apapun. Dalam aktivitas solo-nya, di setiap kesempatan Seungri selalu berbicara banyak tentang para Hyung-nya (panggilan kakak laki-laki untuk laki-laki dalam Bahasa Korea) yang sedang wamil itu. Baik itu di acara variety show televisi yang dihadirinya maupun di konser solonya.

Rupanya, aksi Seungri di hampir setiap acara yang dihadirinya itu dilihat oleh member Bigbang lain walaupun mereka sedang wamil. Taeyang dan Daesung bahkan memberi lelaki kelahiran 1990 itu peringatan agar berhati-hati saat membicarakan mereka karena mereka mengamatinya.

"Kami memang tidak bisa menonton setiap siarannya, tapi aku melihat Seungri berbicara banyak tentang kami," ujar Taeyang saat wawancara di acara Ground Force Festival ke-16 seperti dilansir dari Koreaboo.

Daesung juga mempersilakan Seungri untuk menikmati hal itu selama dia bisa.

"Nikmatilah! Nikmatilah selama kau bisa dan sebenarnya kamu akan datang ke sini (wamil) untuk melengkapi tugasmu," tambah Daesung.

Vokalis Bigbang ini bahkan sangat menantikan melihat Seungri menjadi lelaki sesungguhnya dengan turut serta bergabung wamil di kesatuannya.

"Menurutku, di belum tumbuh menjadi lelaki sepenuhnya. Aku berharap kau akan menjadi lelaki sesungguhnya setelah kau jadi tentara," katanya.

Daesung juga menyarankan Seungri agar segera bergabung wamil selama dirinya masih wamil pula. Dengan demikian ia bisa membimbing Seungri ke jalan yang benar. Sebab, ia mengaku di kesatuannya ini bertindak sebagai pelatih.

Seungri sendiri satu-satunya member Bigbang yang belum melaksanakan wamil. Kabar yang beredar menyebutkan, tahun ini ia pun akan segera menyusul member lainnya untuk wamil. Saat ini ia sedang disibukkan dengan sejumlah aktivitas solo-nya.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up