JawaPos Radar

Jurus Jitu Didi Riyadi Jika Ditanya 'Kapan Nikah?'

28/09/2018, 06:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jurus Jitu Didi Riyadi Jika Ditanya 'Kapan Nikah?'
Tak cuma selektif untuk urusan kerjaan, Didi Riyadi juga selektif memilih pasangan hidupnya. Di usia 37 tahun, Didi masih memilih sendiri. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Drummer band Element, Didi Riyadi, termasuk dalam jajaran selebriti pria yang memilih lajang di usia matang. Telah menginjak usia 37 tahun, Didi memiliki jurus andalan jika ditanya kapan menikah.

"Saya jawabnya 'ntar dulu'. Sudah dari beberapa tahun lalu sih, continuity jawabannya tiap tahun, 'ntar dulu', 'ini lagi urus kerjaan'. Tahun berikutnya ditanya lagi, jawabannya itu terus," ungkap Didi Riyadi yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Hingga akhirnya pihak keluarga maupun teman-temannya akhirnya lelah mendesak Didi untuk menikah. Mereka pun semakin jarang menanyakan pernikahan atau pasangan pada Didi.

Element - Rahasia Hati (YouTube/johnnyk6230)

"Ya, kalau pertanyaan itu sih ada aja (kapan nikah), tapi belakangan udah nggak ada lagi. Mungkin udah pada nyerah kali ya," ujar Didi seraya tertawa.

Pria kelahiran 31 Juli 1981 itu mengaku, kendalanya dalam memilih pasangan ada pada diri sendiri. Didi mengaku selektif dan memiliki banyak keinginan untuk kriteria pendamping hidupnya.

"Gimana ya, saya BM sih, Banyak Mau. Kalau udah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting," lanjut Didi.

Bagi Didi, selektif dalam memilih pendamping hidup adalah hal yang wajar. Pasalnya, dia tak ingin berpisah kelak dengan perempuan yang akan dipilihnya.

"Harus lah (selektif), ya sebisa mungkin sekali seumur hidup," pungkas Didi.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up