JawaPos Radar

Tewas Pakai Headset Saat Tidur, Kuping Pendi Keluar Darah

27/09/2018, 22:20 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Tewas Pakai Headset Saat Tidur, Kuping Pendi Keluar Darah
Kapolsek Cikande Kompol Kosasih (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Mungkin kasus ini menjadi pelajaran bagi para pengguna handphone yang sering memakai headset saat tidur. Alih-alih ingin rilex dengan mendengarkan musik, namun nyatanya berujung kematian.

Hal ini menimpa karyawan rumah makan bernama Pendi, 35. Dia ditemukan tewas dalam kamar tempatnya bekerja di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung, Kampung Pasar Lama, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (26/9).

"Ini barusan kita lagi pengecekan TKP ketemu mayat. Dugaan sementara bahwa korban sewaktu mendengarkan musik, sewaktu tidur handphone dalam keadaan di cash. Terus headshaet masuk ke telinga," ujar Kapolsek Cikande Kompol Kosasih di lokasi, Kamis (27/9).

Ada dua dugaan penyebab kematian Pendi. Yakni antara radiasi dari handphobe dan terkena setrum listrik yang mengalir.

"Yang jelas saya imbau kepada masyarakat jangan sekali-kali ketika handphone lagi dichas kita menerima telepon apalagi menggunakan headset. Ini salah satu contoh," sebut Kosasih.

Sementara itu dia mengatakan bahwa saat ditemukan, terdapat sejumlah darah dari beberapa bagian tubuh korban. "Ini langsung mengeluarkan darah dari kuping, hidung, dan mulut," ungkap Kosasih.

Sementara ini, jasad Pendi pun telah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang untuk dilakukan autopsi. (dna)

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up