JawaPos Radar

Kang Sung Hoon Sechskies Dilaporkan Pasca Dobrak Rumah Manajer

27/09/2018, 20:45 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kang Sung Hoon Sechskies Dilaporkan Pasca Dobrak Rumah Manajer
Kang Sung Hoon (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com - Member grup Sechskies Kang Sung Hoon (38) dan koordinator, Ms. Park (32), bermasalah dengan polisi setelah mendobrak dan memasuki rumah mantan manajernya, Mr. Kim.

Dilansir dari Allkpop, menurut kepolisian Gangdong, mereka menerima keluhan bahwa Kang Sung Hoon dan Ms. Park telah merusak rumah mantan manajernya dan membuat keributan. Laporan tersebut menyebutkan, Kang Sung Hoon, Ms. Park, dan tiga orang kenalannya, memasuki rumah Mr. Kim dan meminta berbicara dengannya.

Kemudian kakak laki-laki Mr. Kim menghubungi polisi akibat keributan tersebut. Pihak kepolisian menyebutkan, mereka menerima telepon terkait hal itu sebanyak dua kali.

"Pertama kali menghubungi polisi, Kang Sung Hoon dan Ms. Park memarkirkan mobilnya. Lalu Mr. Kim memanggil taksi dan meminta mengantarnya ke kantor pengacara. Tiba-tiba mereka menghalangi mobil dan mengambil paksa telepon di tangan Mr. Kim," terang seorang saksi.

Ia melanjutkan, hal tersebut terjadi karena Mr. Kim menghubungi polisi sehingga kepolisian dihubungi dua kali. Menurutnya, Ms. Park juga melawan pembantu Mr. Kim dengan segala kekuatannya.

"Pergelangan tanganku juga memar karena serangan itu. Karena isu ini tidak ada kaitannya dengan Kang Sung Hoon dan aku tidak punya hubungan apapun dengannya," kata saksi itu.

Mr. Kim dan pembantunya juga menyatakan, Ms. Park memasuki gerbang rumah mereka tanpa permisi dan meminta mereka pergi. Namun keduanya menolak dan langsung diserang olehnya. Mereka pun kemudian berniat melakukan gugatan kepada Kang Sung Hoon dan Ms. Park atas insiden tersebut.

Sebelumnya, diberitakan juga Kang Sung Hoon terkena kontroversi karena melakukan tendangan akibat penipuan dan penggelapan dana klub penggemar yang menimpanya. Atas kasus ini, banyak penggemar yang memintanya untuk keluar dari grup.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up