JawaPos Radar

Ayah Haringga Sirla Berharap Ridwan Kamil Hadir ke Rumah Duka

28/09/2018, 01:15 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Ayah Haringga Sirla Berharap Ridwan Kamil Hadir ke Rumah Duka
Suporter Persija Haringga Sirla semasa hidup (Gobang Mahardika/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Siloam Tumangkeng 52, ayahanda Haringga Sirla, 23, korban pengeroyokan sadis oknum bobotoh berharap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi rumah duka. Walaupun, secara tidak langsung mantan wali kota Bandung itu sudah memberikan santunan.

Penuturan Siloam mengenai santunan yang diberikan Ridwan Kamil ditanggapi langsung saat ditemui JawaPos.com dirumah duka di Jalan Bangun Nusa Raya, RT 09 RW 03 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat kamis (27/9).

"Iya benar dia kasih santungan lewat stafnya. Ya tapi sih saya berharap datang juga kesini. Ucapkan bela sungkawa secara langsung gitu. kemarin saja Menpora sampai datang kesini," ungkap Siloam.

Sebelumnya diberitakan, Ridwan Kamil mengarahkan agar manajemen Persib bandung mendatangi rumah duka, untuk menengok keadaan keluarga Haringga setelah peristiwa mengenaskan itu.

Sambil mengenang, Siloam merasa dirinya kesepian pada saat malam tiba. Pasalnya diwaktu itu, ia dengan buah hatinya sering bercanda. "Berasa sekali kalau malam, biasanya kalau malam saya sering bercanda sama dia. Soalnya kan dia pulang kerjanya malam," ucap Siloam.

Selain itu Siloam juga menunjukkan kumpulan foto didalam memori ponsel miliknya, dengan mata yang berkaca-kaca ia mengatakan tidak akan ada lagi gambaran tentang Haringga yang akan disimpannya.

"Ini saya punya foto-foto yang belum saya kasih di media manapun. Setelah kejadian ini, saya gak akan lagi bisa memotret dia dan simpan fotonya di handphone saya," ungkap Siloam Tumangkeng.

(dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up