JawaPos Radar

Ketua DPRD DKI Sebut M Taufik Wagub DKI

27/09/2018, 18:57 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Ketua DPRD DKI Sebut M Taufik Wagub DKI
Para petinggi DPRD foto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta (Reyn Gloria/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Rapat pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2018 telah selesai dilakukan. Namun ada yang menarik dalam rapat tersebut yaitu saat Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengatur posisi foto.

Usai penandatanganan APBD-P 2018, Prasetyo pun mengajak para Wakil DPRD DKI berfoto bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Tetapi ketika foto hendak diambil, Prasetyo merubah posisi M. Taufik yang tadinya di samping kirinya ke samping kanan Anies Baswedan.

Prasetyo nampak dengan enteng menyebut Taufik Wakil Gubernur (Wagub), yang membuat Anies sontak tertawa. "Pak Wagub (Taufik) sini pak, samping pak Anies," ujar Prasetyo di Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kamis (27/9).

Melihat hal tersebut, antara Anies dan Taufik pun canggung ketika berdiri berdampingan. Prasetyo pun menambahkan kecanggungan dengan menyatakan lebih baik Wagub memang dari Wakil Gubernur saja.

"Yaudahlah Wagub dari Wakil DPRD saja biar nggak repot," tuturnya sambil tertawa melihat Anies.

Pernyataan Pras tersebut sontak membuat Anies dan Taufik tertawa bersama. Akhirnya setelah foto selesai diambil, Taufik dan Anies pun bersalaman. Anies pun terlihat terburu-buru meninggalkan ruangan Paripurna.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up