JawaPos Radar

Akhiri Kontrak dengan Agensi, Thunder Dirikan Label Independen

27/09/2018, 20:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Akhiri Kontrak dengan Agensi, Thunder Dirikan Label Independen
Thunder, mantan personel MBLAQ (Soompi)
Share this image

 

JawaPos.com – Mantan personel MBLAQ, Thunder keluar dari agensi yang selama ini menaunginya, yakni Mystic Entertainment dan memilih membuat label independen.

Pada Kamis (27/9), Mystic Entertainment mengumumkan bahwa adik dari Sandara Park ini mengakhiri kontraknya dan akan memulai aktivitasnya dengan mendirikan label independen bernama Lighthouse.

“Dia akan memulai aktivitasnya dengan mendirikan label independen,” ungkap perwakilan Mystic.

Dilansir dari Soompi, Produser Kazef, penyanyi dan penulis lagu Leno dan Yel, serta beberapa musisi lainnya akan bekerja sama dengan Thunder, bergabung dalam label independen tersebut.

Thunder sendiri akan memulai aktivitas bermusiknya lagi dengan mengeluarkan lagu berjudul Colorless Rain pada 29 Septmber mendatang pukul 12 siang waktu Korea.

Ia berpartisipasi dalam menulis dan mengkomposeri lagu barunya tersebut. Adapun lagunya itu memiliki mid-tempo hip hop dan R&B dengan hentakan drum yang kuat serta lirik yang emosional.

Setelah debut pada tahun 2009 bersama grup MBLAQ, Thunder menandatangani kontrak eksklusif dengan Mystic Entertainment dan merilis album solo pertamanya bertajuk Thunder. Disamping aktivitas bermusiknya, ia juga mencoba masuk ke dunia acting dan muncul di berbagai variety show.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up