JawaPos Radar

Hampir 8 Tahun Vakum di Layar Kaca, Didi Riyadi Selektif Main Sinetron

27/09/2018, 18:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Hampir 8 Tahun Vakum di Layar Kaca, Didi Riyadi Selektif Main Sinetron
Didi Riyadi mengaku selektif sebelum bermain sinetron. Sudah hampir 8 tahun, Didi absen di layar kaca. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sudah hampir 8 tahun, Didi Riyadi atau yang lebih dikenal Didi Element absen di layar kaca. Rupanya, Didi mengaku memang selektif dalam pemilihan sinetron.

"Tawaran (sinetron) sih ada aja, nggak pernah sepi sih. Gue-nya aja yang tengil," kata Didi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Didi mengaku termasuk orang yang pemilih dalam bermain peran. Apalagi, dia juga melihat dunia layar kaca sekarang lebih didominasi pemain muda. Oleh karena itu, Didi menjadi selektif dalam memilih sinetron.

"Sekarang kayaknya dunia pesinetronan banyak pakai anak kecil ya. Kedua, kayaknya mereka (PH) nggak kuat bayar saya," kelakar Didi pada awak media.

Dengan gayanya yang nyeleneh, pesinetron Kawin Gantung itu berujar untuk terjun kembali ke dunia akting adalah hal yang mudah baginya. Namun, masalahnya Didi memilih fokus di dunia musik.

"Artinya, sampai dengan detik ini kenapa gue masih di sini, karena salah satunya gue dari awal di entertaint sebagai aktor, ya gue selektif. Karena kalau gue tutup mata buat raup semuanya, waduh nggak susah, gampang," pungkasnya.

Diketahui, selain sebagai aktor, Didi Riyadi adalah drummer band Element. Belasan judul sinetron pun telah diperankannya. Mulai dari Tersanjung, Jin dan Jun, Aladin, Kawin Gantung, dan sejumlah film televisi lainnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up