JawaPos Radar

JB GOT7 Tidak Bisa Tidur Gara-gara Koreografi 'Lullaby'

27/09/2018, 18:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
JB GOT7 Tidak Bisa Tidur Gara-gara Koreografi 'Lullaby'
JB, leader GOT7 (JYP Entertainment)
Share this image

JawaPos.com – Personel grup GOT7, JB mengungkapkan bahwa koreografi lagu Lullaby, yang merupakan lagu utama di album Present: You sangat sulit hingga membuatnya tidak bisa tidur.

 

Hal tersebut disampaikan JB ketika GOT7 hadir dalam acara Two O’Clock Escape Cultwo Show pada Kamis (27/9). Dilansir dari Soompi, JB yang merupakan leader grup ini mengatakan, tarian di lagu Lullaby terlalu berenergi.

JB GOT7 Tidak Bisa Tidur Gara-gara Koreografi 'Lullaby'
GOT7 di album 'Present: You' (JYP Entertainment)

 

“Itu sangat sulit untuk mengikuti semua gerakannya. Ketika kami melakukan pra-rekaman pagi hari, penggemar mungkin berpikir kami tidak sulit tidur karena lagu kami berjudul Lullaby. Namun ketika kami bangun, tariannya terlalu berenergi, sebenarnya kami tidak bisa tidur,” terangnya.

 

JB mengatakan, ada bagian koreografi yang mengharuskan member berpura-pura untuk tidur, tetapi itu hanya berlangsung selama 0,2 detik saja.

 

“Mottoku adalah ‘selalu lakukan yang terbaik’, tapi itu sulit ketika aku harus melakukannya untuk tarian ini. Bahkan wajahmu tidak bisa selalu lurus. Aku latihan setiap hari demi ini,” katanya.

 

Sementara itu, member GOT7 lainnya menanggapinya berbeda.

 

“Bagiku, ini berbeda dari hari ke hari,” ujar Youngjae.

 

“Aku sudah tua, tapi aku baik-baik saja,” tambah Mark.

 

“Aku masih muda, jadi itu baik-baik saja untukku,” kata Bambam.

Diketahui lagu Lullaby baru saja memenangkan posisi pertama di acara musik M!Count Down, Kamis (27/9) ini. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama untuk Lullaby di acara musik reguler di Korea setelah dirilis pada 17 September lalu.

 

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up