JawaPos Radar

Kang Emil Beri Santunan, Ayah Haringga Minta Manajemen Persib Datang

27/09/2018, 17:55 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kang Emil Beri Santunan, Ayah Haringga Minta Manajemen Persib Datang
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Siti Fatonah/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Siloam Tumangkeng, 52, ayahanda Haringga Sirla meminta manajemen Persib Bandung untuk mengucapkan belasungkawa secara langsung. Walaupun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) sebelumnya sudah memberikan santunan kepada keluarga Jakmania yang tewas dikeroyok oknum bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (23/9).

Hal itu diungkapkan langsung oleh ayahanda Haringga saat ditemui JawaPos.com, Kamis (27/9) di kediamannya Jalan Bangun Nusa Raya Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Timur.

"Saya sih maunya ada pihak manajemen datang ke sini mengucapkan belasungkawa secara langsung lah gitu. Tapi saya juga takut nanti akan terjadi kericuhan. Kalau nanti ada juga di sini yang nggak suka bisa repot nanti," ungkap Siloam.

Kang Emil Beri Santunan, Ayah Haringga Minta Manajemen Persib Datang
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar (Siti Fatonah/ JawaPos.com)

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan santunan melalui stafnya yang diberikan ke kakak Haringga saat diundang di sebuah acara televisi, Selasa (25/9).

Mayriska Sirawati, 29, membenarkan jika ada santunan yang diberikan RK kepadanya pada saat di undang dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi.

"Iya ada santunan dari Pak Gubernur Jawa Barat. Tapi bukan dia yang kasih, melainkan stafnya yang mewakilkan Pak Gubernur," jelas kakak sulung Haringga.

Sementara itu, Siloam mengaku belum mendapat informasi terkait rencana datangnya manajemen klub sepak bola Persib Bandung secara resmi untuk mengucapkan belasungkawa secara langsung, datang menemui istrinya dan makam anaknya untuk mendoakan mendiang Haringga.

"Saya belum dapat info manajemen Persib akan ke sini. Ya saya sih inginnya mereka bertemu dengan istri saya, dan datang ke makam untuk mendoakan almarhum Haringga," tutup Siloam.

(ce1/dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up