JawaPos Radar

Sandiaga: Tadi Saya Diinvasi Emak-emak

27/09/2018, 17:07 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Sandiaga Uno
Cawapres Sandiaga Uno saat berkunjung di Co-Working Space Satu Atap Surabaya, Kamis (27/9). (Aryo Mahendro/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno berkunjung ke Co-worjing Space Satu Atap Surabaya. Lokasi itu sebenarnya tempat nongkrong anak muda. Namun saat Sandiaga datang, banyak ibu-ibu yang turut memadati Co-working Space.

Sandiaga pun mengaku kaget dengan sambutan dari ibu-ibu. Tak sedikt dari mereka yang kemudian meminta untuk berswafoto. "Saya ucapkan terima kasih kepada para generasi milenial. Meski ternyata tadi saya diinvasi emak-emak dan ibu-ibu," kata Sandiaga Uno di Co-Working Space Satu Atap Surabaya, Kamis (27/9).

Menurutnya, emak-emak dan generasi milenial memang sudah tidak seperti dahulu. Baik generasi milenial maupun emak-emak zaman now tidak lagi dapat berdiam diri di dalam ruangan. "Ini trip pertama saya, dan tetap saya apresiasi," ucap Sandiaga Uno.

Di Co-working Space, Sandiaga Uno tidak sekadar mampir. Dia juga mendorong agar kalangagn milenial mengedepankan penciptaan lapangan kerja berskala kecil dan menengah.

Sandiaga memiliki alasan sendiri menyuarakan semangat kewirausahaan. Sebab Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mampu menyerap tenaga kerja hingga 97 persen.

"Itu isu utama kami. Kami mengusung lapangan kerja dan harga sembako terajangkau. Itu akan menjadi prioritas utama dalam ekonomi kedepan," tukas Sandiaga.

(HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up