JawaPos Radar

Film Iko Uwais Kembali Disambut Hangat di Amerika Serikat

27/09/2018, 16:40 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film Iko Uwais Kembali Disambut Hangat di Amerika Serikat
Salah satu potongan adegan Iko Uwais di film 'The Night Comes For Us'. Dalam film ini, Iko Uwais kembali beradu akting dengan Joe Taslim. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com – Film The Night Comes for Us yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Joe Taslim, baru saja ditayangkan secara perdana di Fantastic Fest, Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat, pada Minggu (23/9) lalu. Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu adalah film Original NETFLIX pertama dari Indonesia yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films.

Film itu pun mendapat reaksi yang positif dari para penonton maupun media yang menghadiri pemutarannya. Sementara di media sosial, para penggemar film internasional mengungkap rasa tak sabar untuk menyaksikan The Night Comes for Us.

"Tak ada alasan untuk tidak mencintai @netflix. Kalau bukan karena mereka, film seperti Night comes for Us tidak bisa dibuat. Mereka memungut remah-remah mimpiku yang telah hancur selama 6 tahun dan membuatnya menjadi kenyataan," tutur Timo di Twitter.

The Night Comes For Us (2018) Teaser Trailer - Iko Uwais, Joe Taslim, Jule Estelle (YouTube/Movies)

Selain menampilkan kebolehan aksi laga Joe Taslim dan Iko Uwais, film bergenre action ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas lainnya. Di antaranya, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang dan Dimas Anggara.

The Night Comes For Us menjadi masterpiece Timo Tjahjanto. Gemuruh tepuk tangan sekaligus pujian dilayangkan oleh para penonton usai menyaksikan The Night Comes For Us di Fantastic Fest, Amerika Serikat. Rencananya Film ini akan dirilis secara global melalui Netflix Oktober mendatang.

"The Night Comes For Us akan tayang di Netflix mulai 19 Oktober," begitu isi pernyataan tertulis Netflix sebagaimana diterima JawaPos.com, Kamis (27/9).

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up