JawaPos Radar

Gadis Kecil Diperkosa di Toilet Restoran di Afsel

27/09/2018, 17:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pemerkosaan, gadis kecil, afrika,
Warga di Afrika beramai-ramai mengungkapkan kemarahaannya atas kejadian pemerkosaan yang terjadi pada seorang anak perempuan yang masih berusia 7 tahun (CBS7)
Share this image

JawaPos.com - Warga di Afrika beramai-ramai mengungkapkan kemarahaannya atas kejadian pemerkosaan yang terjadi pada seorang anak perempuan yang masih berusia 7 tahun. Kejadian pemerkosaan keji itu terjadi di sebuah toilet restoran di Afrika.

Kejadian berlangsung ketika si gadis kecil yang malang hendak pergi ke toilet saat ia berada di dalam restoran. Kemudian, pelaku yang memperhatikan gadis itu segera mengikutinya secara diam-diam kedalam kamar mandi perempuan. Ia memaksa gadis kecil itu untuk ikut kedalam kamar mandi laki-laki.

Dilansir dari BBC News pada Kamis, (27/9), pelaku pemerkosaan gadis kecil itu telah ditahan oleh pihak kepolisian setelah melakukan pemerkosaan. Pelaku diketahui tidak hanya memperkkosa bocah kecil itu saja,  ia juga dijerat pasal karena kepemilikan narkotika.

pemerkosaan, gadis kecil, afrika,
Kejadian pemerkosaan bocah ini menambah cerita gelap pemerkosaan yang mengenaskan di Afrika Selatan. Diketahui sebelumnya Afrika Selatan memiliki angka tertinggi dalam insiden pemerkosaan di dunia (Public Radio International)

Kejadian pemerkosaan bocah ini menambah cerita gelap pemerkosaan yang mengenaskan di Afrika Selatan. Diketahui sebelumnya  Afrika Selatan memiliki angka tertinggi dalam insiden pemerkosaan di seluruh dunia. Dalam kurun waktu 12 bulan, pihak kepolisian telah mencatat sebanyak 40.035 kasus pemerkosaan, atau sebanyak 110 kasus pemerkosaan terjadi setiap harinya.

Menurut Organisasi Pemeriksa Fakta Afrika, tingkat pemerkosaan pada tahun ini mengalami kenaikan yang lumayan tinggi dari angka tahun lalu. Tercatat bahwa pada tahun lalu, tingkat pemerkosaan di Afrika sejumlah 39.828

Setelah terjadinya kasus Pemeroksaan gadis berusia 7 tahun itu, banyak orang-orang yang prihatin dan menyimpulkan bahwa Afrika Selatan bukanlah kota yang seaman dulu. Banyak warga yang sangat terpukul atas fakta bahwa, restoran tempat gadis kecil diperkosa itu merupakan restoran yang sering didatangi oleh keluarga-keluarga untuk menghabiskan akhir pekan.

Statistik kejahat terbaru di Afrika Selatan memperingati wanita dan anak-anak kecil di seluruh Afrika Selatan untuk selalu waspada. Wanita-wanita di Afrika Selatan setiap harinya menghadapi fakta bahwa keamanan mereka terancam karena dalam satu hari pasti selalu ada kasus pemerkosaan yang tidak mereka inginkan.
 

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up