JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan, Gubernur Alex Janji Jokowi Menang

16 September 2018, 17:30:44 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Capres Joko Widodo dan Cawapres KH Ma'ruf Amin
Capres Joko Widodo dan Cawapres KH Ma'ruf Amin (Kokoh/JawaPos.com)
Share this

Ditunjuk Ketua Tim Pemenangan Jokowi, Gubernur Alex Janjikan Kemanangan

JawaPos.com - Erick Thohir ditetapkan sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Kini, giliran Alex Noerdin mendapatkan mandat untuk jadi ketua tim pemenangan Jokowi di Sumsel.

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengakui hal tersebut. Ia mengaku mengetahui kabar ini pada Jumat malam (16/9). Bahwa dirinya dipilih untuk menjadi tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf di Sumsel.

Menurutnya, ini suatu kebanggaan dapat terpilih menjadi ketua tim pemenangan di Sumsel. Karena itu, dirinya terjun langsung untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf ini.

"Saat ini kami sedangkan memetakan untuk daerah mana saja yang menjadi prioritas," katanya saat ditemui, Minggu (16/9).

Untuk strategi yang akan digunakan dalam memenangkan paslon Jokowi-Ma'ruf ini, dirinya tidak mau membeberkannya. Namun, ia memastikan jika paslon ini akan menang di Sumsel.

"Berapa pun suaranya pokoknya, insya allah menang," tegasnya.

Seperti diketahui, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kini semakin dekat. Pesta demokrasi ini nantinya diikuti oleh dua paslon yakni Jokowi-Ma'ruf Amin yang diusung oleh 9 partai politik, dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang diusung oleh 4 partai politik.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up