JawaPos Radar | Iklan Jitu

Teka-Teki Pelatih Timnas Indonesia Segera Terungkap

16 September 2018, 11:11:15 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
PSSI, Timnas Indonesia
Starting XI Timnas Indonesia (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Teka-teki pelatih Timnas Indonesia akan segera terungkap. Saat laga uji coba internasional melawan Myanmar, 10 Oktober 2018 mendatang, Timnas Indonesia sudah punya pelatih anyar yang fix dipekerjakan oleh PSSI.

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya mengumumkan sudah menawarkan kontrak baru kepada Luis Milla. Namun sayang, hingga saat ini pelatih kebangsaan Spanyol tersebut belum juga memberikan respons positif mengenai tawaran tersebut.

Melihat situasi ini, PSSI meminta publik untuk tetap tenang. Sebab dalam waktu dekat, mereka akan mengumumkan sosok pelatih Timnas Indonesia.

"Pastinya kami segera memutuskan. Kami tahu posisinya uji coba 10 Oktober, sebelum itu kami harus sudah punya pelatih. Harus sudah dinahkodai pelatih fix untuk Piala AFF juga," ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Andai Luis Milla batal, PSSI sudah memiliki calon pengganti. Dua nama santer dikabarkan masuk nominasi, yakni Widodo C Putro dan Simon McMenemy.

"Tapi kita tetap ingin Luis Milla yang melatih karena itu amanah dalam rapat Exco PSSI. Tapi bila tak bersambut, saya akan rapatkan kembali ke Exco dan menunggu hasilnya," tutup Tisha.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up