JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jangan Takut dengan Suporter Persib

10/09/2018, 16:40 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018< Persib Bandung, Bobotoh, Arema FC, Aremania
Puluhan ribu Bobotoh siap memberi dukungan penuh saat Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion GBLA (Instagram @officialvpc)
Share this image

JawaPos.com - Arema FC diyakini akan mendapat tekanan besar saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-21 Liga 1 2018. Mental para pemain Singo Edan akan diuji sebab pertandingan nanti bakal diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9) mendatang.

Saat tampil sebagai tuan rumah, Persib selalu mendapat dukungan penuh dari para suporternya. Hal itulah yang tampaknya akan menjadi ancaman besar buat tim asuhan Milan Petrovic.

"Saya sudah mendengar beberapa informasi mengenai suporter Persib. Setelah di Surabaya, sepertinya saya akan menemukan atmosfer seperti itu lagi di Bandung," ujar Petrovic yang dikutip dari Wearemania.

Meski demikian, pelatih asal Serbia itu menyatakan tidak takut dengan tekanan suporter tuan rumah. Ia berharap para pemainnya juga merasakan hal yang sama di markas Maung Bandung.

"Buat saya itu bagus, karena bisa menjadi motivasi tambahan, kita punya energi baru karenanya. Setiap kami memasuki lapangan, tentu kami berpikir ingin menang. Tapi kemungkinannya saya tidak tahu, yang bisa kami lakukan adalah mencoba bermain bagus, bermain bersama dengan kekuatan dan kecepatan. Kita lihat saja nanti," tegasnya.

"Kami mencari pemain yang mampu bertanding dengan motivasi tinggi untuk laga tandang kali ini. Kita akan tunggu sampai sebelum pertandingan baru bisa diketahui siapa saja yang akan saya mainkan melawan Persib," pungkas pelatih 57 tahun itu.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up