JawaPos Radar

McMenemy Dikabarkan Gantikan Milla, Ini Kata Manajer Bhayangkara FC

10/09/2018, 16:40 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Simon McMenemy, Bhayangkara FC, Liga 1 2018, Luis Milla, Timnas Indonesia
Simo McMenemy dikabarkan gantikan Luis Milla disebut manajer Bhayangkara FC hanya isu belaka (M. Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Luis Milla memang sudah diputuskan tetap menjadi pelatih Timnas Indonesia selama setahun ke depan. Namun, hingga saat ini eks penggawa Real Madrid itu belum tiba di tanah air. Hal tersebut membuat kontrak belum ditandatangani. Selain itu belum ada pernyataan dari Milla menerima atau tidak.

Imbas dari situasi tersebut, pelbagai isu pun merebak. PSSI disebutkan sudah menyiapkan pengganti untuk mengantisipasi andai Milla menolak tawaran kembali melatih Merah Putih. Bahkan, sempat beredar isu salah satu nama yang muncul adalah pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Terkait hal itu, manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji memutuskan angkat bicara. Dia membantah kabar tersebut.

"Enggak. Tidak ada hal itu. Hanya isu saja. Lagi pula kalau PSSI benar-benar serius atau ada niat, otomatis mereka menghubungi saya," ucapnya ketika dihubungi oleh JawaPos.com, Senin (10/9).

"Pastinya nanti akan ada diskusi. Tapi sampai sekarang tidak ada diskusi tersebut. Bahkan obrolan mengarah ke sana pun nggak ada," sambungnya.

Munculnya isu-isu tersebut makin sering terdengar semenjak belum adanya keputusan resmi dari Milla terkait kontrak yang ditawarkan oleh PSSI. Terlebih lagi Piala AFF 2018 akan berlangsung dan butuh persiapan serius.

Seperti diketahui, kontrak Luis Milla telah berakhir seusai Asian Games 2018. Saat itu PSSI belum memutuskan niat untuk memperpanjang masa bakti pelatih asal Spanyol tersebut. Namun melihat keberhasilan Luis Milla dalam meningkatkan gaya bermain Timnas Indonesia, akhirnya PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontraknya. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan dari Milla.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up