JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pete Davidson Lindungi Ariana Grande dari Hujatan Warganet

09 September 2018, 14:58:01 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
ariana grande, pete davidson,
Ariana Grande dan Pate Davidson. (Getty Images/BBC)
Share this

JawaPos.com - Pete Davidson, 24, tidak senang dengan warganet yang menyalahkan kekasihnya, Ariana Grande atas kematian Mac Miller. Pete bertekad untuk memastikan Ariana tetap aman.

“Pete luar biasa, dia sangat solid, dan dia seperti, benar-benar kekuatannya Ariana, bahunya untuk bersandar, sistem pendukung, suara, alasan, sahabat, segalanya,” kata sumber yang dekat dengan Ariana dilansir dari HollywoodLife.

Pete tahu tunangannya sedih atas kematian yang menimpa Mac. Dia juga bertekad untuk menguatkan pelantun 'Almost is Never Enough' itu dan melindunginya dari komentar negatif.

“Pete tahu kesedihan (Ariana), dia telah melalui kengerian yang tak dapat dijelaskan dan kehilangan dirinya, dan itu tidak membuatnya takut. Dalam kepribadiannya yang penuh humor, komedian, dia benar-benar pria yang sangat dalam dan manis, dia benar-benar berempati, dan mencintai Ariana dengan setiap bagian dari hatinya, semua yang ingin dia lakukan adalah melindungi Ariana sebanyak mungkin," lanjut sumber.

Seperti diketahuiu, Mac ditemukan tewas di rumahnya. Kematiannya terjadi setelah empat bulan perpisahannya dari Ariana.

Ariana Grande terpaksa untuk mematikan komentar Instagramnya setelah warganet terus meninggalkan komentar kasarnya. Menyalahkan Ariana Grande karena memutuskan untuk meninggalkan rapper tersebut dan bertunangan dengan Pete Juni lalu.

“Ini adalah situasi yang mengerikan, cukup buruk bahwa Ariana menderita trauma kehilangan seseorang yang sangat dia sayangi, tetapi kemudian justru disalahkan atas kematiannya, itu adalah pukulan yang menyakitkan dan benar-benar tidak beralasan,” sumber itu melanjutkan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up