JawaPos Radar | Iklan Jitu

Catat! Ini Harga dan Cara Beli Tiket Laga Persija vs Selangor FA

04 September 2018, 21:40:28 WIB | Editor: Agus Dwi W
selangor fa
Usai Hadapi Madura United, Selangor FA akan menantang Persija di Stadion Patriot. (Instagram Madura United)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta akhirnya buka suara terkait mekanisme penjualan tiket laga uji coba melawan Selangor FA, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/9). Mereka menjualnya dengan dua cara. Yakni secara online maupun lewat Koordinator Wilayah Jakmania.

Panpel Macan Kemayoran -julukan Persija membanderol dua kategori tiket untuk laga melawan Selangor FA ini. Mereka menjual tiket kelas ekonomi seharga Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu untuk kelas VIP.

Harga ini sama sekali tak berbeda dengan tiket yang dijual Persija kala berkandang di Stadion Patriot musim lalu. Tentu, ini merupakan cara Persija untuk memudahkan Jakmania memberikan dukungan langsung di dalam stadion.

Sedangkan untuk cara pembelian, Panpel Persija memberi dua alternatif. Pertama, mereka akan berkoordinasi dengan PP dan Kordinator Wilayah The Jakmania. Lewat korwil masing-masing, mereka yang ingin menonton laga tersebut dapat membeli tiket untuk kategori ekonomi.

Tiket juga bisa didapatkan secara online dengan mengakses www.loketpersija.com. Namun hanya tiket Kelas VIP yang bisa dibeli melalui jalur online.

Sebelum bertemu Persija, Selangor FA telah melakoni pertandingan melawan Madura United, Selasa (4/9) sore. Dalam laga ini Selangor FA dipaksa menelan kekalahan 1-4 dari tuan rumah.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up