JawaPos Radar

Belum Putus, Asmara 5 Zodiak Ini Berhenti Sejenak di Bulan Agustus

13/08/2018, 11:14 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak, asmara zodiak,
Ilustrai lima zodiak yang hubungan asmaranya tertunda sementara di bulan agustus. (Daily family)
Share this

JawaPos.com - Pernah mendengar istilah kata Break atau berhenti sejenak dalam hubungan? Bukan putus atau pisah, tetapi aksi perang dingin atau saling diam seringkali terjadi di antara hubungan pasangan.

Penyebab berhenti sejenak dalam hubungan bisa macam-macam. Ada karena kesalahan dalam komunikasi, jenuh, saling curiga, hingga pertengkaran hebat sebelumnya. Tak ada kata putus atau berpisah, hanya saja keduanya tidak saling kontak dalam waktu yang ditentukan.

Kondisi berhenti sejenak dalam hubungan kini sedang dialami oleh lima zodiak di bulan Agustus. Mereka sedang galau dan bimbang serta saling gengsi siapa yang harus meminta maaf lebih dulu. Sehingga terpaksa harus saling diam atau break.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, percintaan zodiak, asmara zodiak,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

"Lima zodiak itu adalah Aquarius, Cancer, Capricorn, Virgo dan Sagitarius. Mereka dan pasangannya sedang berhenti sejenak atau break hubungannya. Sebetulnya sudah saling rindu, tetapi masing-masing masih gengsi menahan rasa," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Aquarius

Sedang memutuskan untuk saling introspeksi dengan berhenti sejenak. Sebetulnya pasangan Aquarius yang meminta hal itu, Aquarius sendiri ingin menjalin hubungan lebih baik. Maka Aquarius sedang merasa galau.

"Sebab ada kesalahan yang dilakukan Aquarius yang membuat pasangan aneh tiba-tiba menghilang. Karena jenuh dengan sikapnya, maka Aquarius sedsng dibuat panik dengan pasangan yang memutuskan untuk break," ungkapnya.

Cancer

Sedang memberi harapan kepada lawan jenis padahal sudah berjanji berkomitmen pada kekasihnya. Di tengah hubungan dan perasaan yang memgambang itu, maka Cancer sedang coba-coba untuk rehat sejenak dari hubungannya dengan kekasihnya.

"Cancer ini lagi coba-coba cari peruntungan pada orang lain. Gimana sih chemistry-nya kalau sama orang lain. Awalnya hanya iseng karena bosan dengan pasangannya," tuturnya.

Capricorn

Sedang menghadapi perasaan ragu karena pada dasarnya Capricorn memang seringkali ragu-ragu. Mereka cenderung pemilih dan tak mudah menerima kekurangan pasangan.

"Maka sosoknya kaku dan emosional. Jika sudah tak sependapat dengan pasangan, daripada meledak emosinya, lebih baik saling diam dulu saja," jelasnya.

Virgo

Virgo sedang rumit hubungannya. Sang pujaan kurang memberi perhatian dan tak serius. Sehingga Virgo terlalu banyak menuntut hingga hubungannya sudah sampai di puncak kekesalan. Maka Virgo memutuskan ingin sendiri.

"Virgo punya masalah pribadi dengan keluarga sedangkan pasangannya tak mendukungnya. Jadi Virgo coba ingin sendiri dulu daripada marahan terus," tutur Frolin.

Sagitarius

Sagitarius dan pasangannya break karena sering cekcok. Adu argumen dan saling beda pendapat sering memicu pertengkaran.

"Maka karena masih sayang sebetulnya tapi enggak mau putus. Cooling down dengan break. Semoga masing-masing sadar diri," tandasnya.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up