JawaPos Radar

Liga 1 2018

Akan Kembali ke Stadion Patriot, Teco Janji Persija Bakal Lebih Garang

13/08/2018, 03:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
persija jakarta
Persija meraih hasil kurang memuaskan saat menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra berjanji timnya akan bermain lebih baik ketika kembali bermain di Stadion Patriot, Bekasi usai gelaran Asian Games nanti. Pernyataan tersebut dikatakannya usai anak-anak asuhannya ditahan imbang tanpa gol di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (12/8).

"Putaran kedua, kami kembali ke Patriot. Pasti lebih bagus. Lebih bagus buat suporter, juga buat," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Selama menjalani kompetisi Liga 1 ini, Persija kerap menjadi tim musafir. Karena markas mereka, Stadion Utama Gelora Bung Karno, digunakan untuk perhelatan event skala internasional, Asian Games.

Salah satu homebase yang digunakan Macan Kemayoran ini adalah Stadion Sultan Agung Bantul. Meski bermain jauh dari kandangnya, pencapaian beberapa laga di Bantul ini juga berhasil dimaksimalkan.

"Di sini kami berhasil menang lawan PS Tira, Bhayangkara FC, dan PSIS. Kami tidak punya lapangan, di Jakarta digunakan Asian Games. Bantul yang terima kami," katanya.

Ke depannya, lanjut Teco, baik pelatih maupun pemain harus kerja lebih keras lagi. Kritikan-kritikan dari suporter, Jakmania tentang pencapaian tim tetap diterimanya. "Kami harus kerja lebih keras lagi," ucapnya.

Persija untuk sementara berada di peringkat 6 dengan dengan 30 poin dari 20 laga. Sementara di puncak diisi oleh Persib Bandung dengan 35 poin. Di urutan kedua ada Madura United yang memperoleh 33 poin dan posisi ketiga diisi Bali United dengan 32 poin.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up