JawaPos Radar

Diam-diam Via Vallen Idolakan Tiga Pemain Timnas U-16

13/08/2018, 05:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-16
Via Vallen datang langsung ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk mendukung perjuang Timnas U-16 (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Pedangdut Via Vallen rupanya memiliki pemain yang ia idolakan di Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia. Bukan satu-dua pemain, tetapi ada tiga pemain yang permainannya dikagumi oleh fans berat Manchester United itu.

Via Vallen datang secara langsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8) malam untuk mendukung perjuangan anak asuh Fakhri Husaini. Via tampak ditemani ditemani oleh adik serta ayah kandungnya.

Dukungan langsung yang diberikan oleh penyanyi asal Sidoarjo ini berbuah manis. Indonesia sukses menjuarai Piala AFF U-16 2018 setelah mengalahkan Thailand melalui drama adu penalti dengan skor akhir 5-4 (1-1).

“Permainan Timnas bagus. Mereka bermain menyerang, tidak bertahan. Keren,” ucap pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu.

Penggemar Cristiano Ronaldo ini menambahkan, ada tiga pemain Timnas U-16 yang ia idolakan. Ketiga pemain itu adalah bek kiri Amiruddin Bagas Kaffa, winger M. Supriadi, dan striker Amiruddin Bagus Kahfi.

“Timnas layak juara karena memang mainnya bagus. Apalagi si kembar Bagas-Bagus dan Supriadi itu,” tutup Via Vallen.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up