JawaPos Radar

Liga Champions 2018-2019

Liga Champions Siap Jelajah Pelosok Nusantara

12/08/2018, 19:32 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga Champions 2018-2019
Liga Champions musim ini sudah digelar mulai 26 Juni 2018 (babak kualifikasi pertama) hingga 1 Juni 2019 (pertandingan final) mendatang. (Dok. UEFA)
Share this image

JawaPos.com - Liga Champions Eropa kembali digelar. Musim ini turnamen bergengsi di daratan Benua Biru itu diadakan mulai 26 Juni 2018 (babak kualifikasi pertama) hingga 1 Juni 2019 mendatang (pertandingan final).

Nantinya masyarakat Indonesia bisa menyaksikan sejumlah pertandingan di layar RCTI. Untuk memeriahkan program ini, RCTI sudah menyusun beberapa agenda salah satunya kegiatan nonton bareng (nobar) dengan layar raksasa.

Namun kegiatan nobar ini tak hanya diadakan di Jakarta saja. Diungkapkan CEO RCTI, Kanti Mirdiati acara nobar juga direncanakan hadir di banyak wilayah Indonesia.

"Ide (nobar di daerah) itu bagus sekali. Nanti kita pertimbangkan nonton barengnya, jadi jangan di Jakarta terus. Di luar kota juga," ucap Kanti di Jakarta, Minggu (12/8).

"Untuk tiga bulan ini memang masih di Jakarta. Tapi mulai tahun depan saat 16 besar, kita rencanakan (nobar di daerah)," tambahnya.

Tak hanya itu, nantinya pemirsa setia Liga Champions juga berkesempatan pergi ke Eropa untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Masyarakat juga dimanjakan dengan waktu tayang yang lebih dimajukan dari musim sebelumnya.

"Total pertandingan sekitar 72. Ada program kuis banyak. Pemirsa juga bisa ikutan ke Eropa. Kali ini Liga Champions untuk kebutuhan Asia mereka (UEFA) menayangkannya sedikit lebih awal, bahkan ada yang jam setengah 12 malam," jelas Kanti.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up