JawaPos Radar

Lihat Jokowi Kenakan Kemeja Gaul, Begini Kata Kaesang

12/08/2018, 12:35 WIB | Editor: Imam Solehudin
Jokowi Kyai Ma'ruf
Capres-Cawapres kubu petahana, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebelum melaksanakan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Minggu (12/8). Jokowi tampak mengenakan kemeja putih bercorak artistik. (Igman Ibrahim/Jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dalam sepekan terakhir, Presiden Joko Widodo terlihat tampil lebih 'muda', khususnya pada dua momen krusial. Yakni saat pendaftaran capres-cawapres ke KPU, serta tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto hari ini, Minggu (12/8).

Jika biasanya identik dengan kemeja putih polos, Jokowi kini mulai sedikit mengubahnya. Dia menggunakan kemeja putih dengan gambar artistik bertuliskan 'Bersih, Merakyat, dan Kerja Nyata'.

Pakaiannya memang cukup menarik dan sangat anak muda. Berbeda 180 derajat dengan Ma'ruf Amin justru mengenakan pakaian khas ala santri.

Menurut putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, tak ada yang aneh dari kemeja yang dikenakan oleh mantan Wali Kota Surakarta itu. "Bapak kan sudah gaul, anaknya juga masih muda-muda soalnya," kata Kaesang.

Kaesang membantah bahwa kemeja nyentrik yang digunakan Jokowi merupakan buatannya. Pemilik usaha Sang Pisang ini pun tak tahu dari mana asal kemeja tersebut. "Soalnya yang pakai bapak, bukan saya," tukas Kaesang.

Saat ini bakal Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin tengah menjalani tes kesehatan sampai dengan 12 jam ke depan. Dalam agenda pemeriksaan kesehatan itu, keduanya ditemani oleh masing-masing anaknya.

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up