JawaPos Radar

The Minions dan Eko Yuli Jadi Brand Ambassador Bridgestone

12/08/2018, 11:41 WIB | Editor: Banu Adikara
Herry Iman Pierngadi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, PBSI, bulu tangkis, Asian Games 2018, OIimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat didapuk menjadi brand ambassador Bridgestone (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sederet prestasi membanggakan yang diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat perusahaan ban mobil Bridgestone melirik mereka. The Minions pun digaet menjadi brand ambassador mereka.

Selain Kevin/Marcus, lifter andalan Indonesia Eko Yuli Irawan juga tidak luput dari radar Bridgestone. Atlet angkat berat di kelas 62 kg itu pun juga diikutsertakan sebagai duta besar merk kenamaan tersebut.

President Director Bridgestone Indonesia Akihito Ishii menuturkan bahwa sebagai brand ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan dilibatkan dalam agenda-agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia dan akan mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya masing-masing berkat ketekunan/kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka,” ujar Akihito.

Dengan membawa pesan bertema ‘Chase Your Dream’, Akihito pun yakin The Minions dan Eko bisa turut meraih mimpi mereka dengan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. "Mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian setiap atlet. Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impian mereka pada Olimpiade Tokyo 2020”, katanya.

Marcus pun mengapresiasi hal tersebut. Tengah mempersiapkan diri untuk Asian Games 2018, Marcus juga mengakui bahwa medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tentu adalah target terbesarnya dalam dua tahun ke depan.

"Pasti persiapan lebih panjang, kita harus mempersiapakan diri buat sampai ke sana biar hasilnya harus selalu baik," tutup Marcus. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up