JawaPos Radar

Tak Kuat Angkat Sampah, Pria Tua Meninggal Dunia

12/08/2018, 11:20 WIB | Editor: Budi Warsito
Tak Kuat Angkat Sampah, Pria Tua Meninggal Dunia
Jenazah korban saat akan di evakuasi. (Fiska Tanjung/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Seorang laki-laki bernama Sumali, 52, warga jalan Kepunden 2, RT 02 RW 08, Desa Genangan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, ditemukan meninggal dunia di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Malabar, Oro-oro Dowo, Kota Malang, Minggu (12/8) pagi.

Pria yang sehari-hari menjadi penarik gerobak sampah itu, diduga meninggal dunia setelah tak kuat mengangkat sampah yang akan dibuang ke truk sampah.

Sugiyanto, 53, salah satu saksi mata di lokasi mengatakan, sekitar pukul 06.30 berlokasi di TPS Malabar, Jalan Muria, Oro-oro Dowo, Kota Malang, korban terlihat menaikan sampah ke bak truk dengan nomor polisi N 8117 AP. Namun, tiba-tiba korban terjatuh karena tidak kuat mengangkat sampah. "Korban terjatuh, tapi tidak kejatuhan sampah," ujarnya, Minggu (12/8).

Melihat hal itu, Sugiyanto bersama rekannya mendekati korban dan mengangkatnya. Namun sayang, tidak berapa lama korban akhirnya meninggal dunia.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni menyampaikan, korban meninggal dunia diduga karena menderita penyakit jantung. "Dan pada saat itu tidak mendapat perawatan," imbuhnya.

Saat ini, jenazah korban sudah dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up