JawaPos Radar

Bridgestone Official Partner Olimpiade Tokyo 2020

Gandeng 3 Atlet Indonesia

12/08/2018, 11:14 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Bridgestone Official Partner Olimpiade Tokyo 2020
Bridgestone Coprporation, mitra Olimpiade sedunia, mendukung pemain bulu tangkis Peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta peraih medali Olimpiade Angkat Besi, Eko Yuli Irawan. (Teguh Jiwa Brata / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bridgestone Indonesia (PT Brigestone Tire Indonesia, anak perusahaan Bridgestone Coprporation, mitra Olimpiade sedunia, mendukung pemain bulu tangkis Peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta peraih medali Olimpiade Angkat Besi, Eko Yuli Irawan.

Sebagai brand ambassador, ketiga atlet nasional tersebut akan disertakan dalam agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia. Mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo, 2020. Ketiga atlet ini bekerja sama selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dan berbagi semangat untuk penampilan terbaik, bekerja keras, dan berkomitmen untuk komunitas di tempat mereka tinggal.

“Kami sangat senag dapat bekerja sama dengan ketiga atlet nasional yang telah mencapai penghargaan besar di bidangnya. Berkat ketekunan, kegigihan, kerja keras, dan integritas mereka”, ujar President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii.

“Mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian bagi setiap atlet. Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin, dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impian mereka di Olimpiade Tokyo 2020,” imbuhnya.

Selain menjadi mitra Olimpiade dunia, Bridgestone Corporation juga menjadi mitra pendiri Olimpiade pertama di saluran Olimpiade pada  Bulan Agustus 2016. Perjanjian 4 tahun perusahaan dalam memberikan dukungan untuk peletakan platform digital dengan misi untuk merayakan gerakan Olimpiade dan atlet kelas dunia setiap har, sepanjang tahun.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up