JawaPos Radar

Elite Demokrat Jawab soal Kabar SBY Jadi Ketua Tim Pemenangan

12/08/2018, 10:49 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prabowo Sandiaga Uno
Partai Demokrat membantah jika Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi. (Issak Ramadan/JawaPos.com)
Share this


JawaPos.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan menjadi Ketua Tim Sukses Prabowo-Sandi. Kabar tersebut menyeruak tak lama setelah Prabowo-Sandi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan, kabar tersebut tidak benar. "Saya perlu luruskan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar,"kata Hinca melalui keterangan tertulis, Minggu (12/8).

Menurut Hinca, struktur dan siapa yang akan mengawaki ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi belum dibicarakan. "Sehingga kembali saya tegaskan, bahwa berita yang beredar soal pak SBY telah ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan tidak benar," tegas Hinca.

Kendati demikian, diakui Hinca, SBY yang mempunyai pengalaman memimpin Indonesia selama dua periode. Jika diminta, bosnya itu siap memberikan pandangan untuk memenangkan Pilpres 2019.

"Terlepas dari itu saya yakin bahwa pengalaman bpk SBY yang pernah dua kali memenangkan Pilpres 2004 dan 2009 akan siap dan senang jika dimintai pandangan serta nasihatnya terhadap langkah paslon Prabowo-Sandi," pungkasnya.

(rdw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up