JawaPos Radar

Bursa Transfer Pemain

Gagal di Milan, Pemain Ini Coba Adu Nasib di Pentas La Liga

12/08/2018, 09:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
AC Milan, Andre Silva
Penyerang AC Milan, Andre Silva (Twitter @ACMilan)
Share this

JawaPos.com - AC Milan akhirnya membukakan jalan bagi Andre Silva untuk mencari petualangan baru bersama klub lain. Setelah tampil buruk di musim pertamanya, striker Timnas Portugal itu kini dilepas dengan status pinjaman ke Sevilla.

Andre Silva dikontrak hingga musim panas 2019. Nantinya Sevilla punya hal untuk menebus klausul pembelian sang pemain secara permanen.

"Sevilla dan AC Milan mencapai kesepakatan untuk peminjaman dan opsi permanen Andre Silva. Saat ini ia sedang berada dalam proses pemeriksaan medis," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

Bursa transfer pemain, AC Milan, Sevilla, Andre Silva
Andre Silva resmi bergabung dengan Sevilla (Dok. Sevilla)

"Di usia 22 tahun, dia merupakan salah satu penyerang menjanjikan untuk sepak bola Eropa. Dia membuat terobosan dengan mencetak 16 gol dari 32 penampilannya bersama Porto. Namun untuk tim Italia, dia tidak mendapat kecocokan seperti yang diinginkannya. Silva hanya mencetak 10 gol dari 40 pertandingan," demikian pernyataan tersebut.

Silva jadi pemain kedelapan yang dilepas Milan di bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya Rossoneri sudah mendepak Gianmarco Zigoni, M'baye Niang, Gianluca Lapadula, Leonardo Bonucci, Gustavo Gomez, Nikola Kalinic, dan Luca Antonelli.

Sebagai gantinya, Milan masih memiliki Carlos Bacca, Gonzalo Higuain, Patrick Cutrone, Fabio Borini, dan Suso Fernandez di lini serangnya. Namun jumlah tersebut kemungkinan akan berkurang mengingat Bacca sudah masuk ke dalam daftar jual.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up