JawaPos Radar

Liga 1 2018

Klub Kesayangan Gagal Tampil 'Edan', Aremania Kecewa

12/08/2018, 00:22 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Milan Petrovic, Arema FC, Liga 1 2018, Aremania, Borneo FC
Milan Petrovic saat gelar konferensi pers usai pertandingan melawan Borneo FC (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com- Aremania tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka saat melihat tim kesayangan Arema FC tidak bisa mengalahkan Borneo FC, Sabtu (11/8) malam WIB. Arema FC gagal tampil 'edan' untuk meraih kemenangan demi kado ulang tahun.

Seperti diketahui, skor imbang 2-2 justru yang disajikan di pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Usai pertandingan, Aremania kompak meneriakkan kekecewaan mereka. Bahkan, di luar stadion, Aremania meneriakkan yel-yel yang menggambarkan perasaan kecewa.

"Maine kurang sangar (mainnya kurang garang)," teriak para Aremania.

Teriakan Aremania wajar karena mereka meminta kado terbaik bagi ulang tahun ke-31 Arema FC, yang jatuh pada Sabtu (11/8). "Mana kadonya, mana kadonya, mana kadonya untuk Arema, untuk Arema, untuk Arema," sambung para Aremania dengan nada lagu Selamat Ulang Tahun.

Terkait hal itu, pelatih Arema FC, Milan Petrovic angkat bicara. Dia mengaku juga mendengarkan teriakan para Aremania yang kecewa dengan permainan timnya.

"Babak pertama Arema FC punya strategi yang bagus. Ada banyak peluang untuk menciptakan gol," beber Milan usai pertandingan.

Namun, kelemahannya, usai gol pertama yang dilesakkan oleh Makan Konate, konsentrasi pemain berkurang. Akibatnya, lawan dengan mudah bisa menyamakan kedudukan.

"Para pemain tampil untuk mempersiapkan kado ulang tahun Arema FC. Namun konsentrasi hilang di menit akhir," pungkas Milan.

(tik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up