JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSIS Dalam Kondisi Berapi-api, Ini Penyebabnya

11/08/2018, 23:00 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, PSIS Semarang
Starting XI PSIS Semarang. (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-20 Liga 1 2018. Pertandingan akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8) mendatang.

Jelang laga, PSIS sempat mengalahkan Persab Brebes di ajang Piala Indonesia 2018. Dalam laga tersebut Laskar Mahesa Jenar menang dengan skor 3-1.

Berbekal hasil positif yang dimilikinya, PSIS yakin bisa membungkam Bhayangkara. Saat ini mereka masih berambisi melepaskan diri dari zona degradasi.

"Kami menyiapkan pertandingan untuk melawan Bhayangkara FC. Sementara untuk pertandingan melawan Persab kami hanya berlatih 10 menit," ujar pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

Di laga kontra Persab, PSIS banyak menurunkan pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan. Tujuannya, agar mereka bisa pamer kualitas masing-masing demi mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Dua punggawa anyar, yakni Nerius Alom dan M Wahyu Fitrianto juga sempat dimainkan pada laga itu. Vincenzo mengaku puas dengan dua rekrutan anyarnya.

"Kami saya sangat senang dengan para pemain, kami tampil bagus. Kami persiapkan latihan keras pekan ini untuk Bhayangkara FC," tandasnya.

(gul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up