JawaPos Radar

Rayakan Ulang Tahun, Bukopin Adakan Family Gathering di De Tjolomadoe

11/08/2018, 17:37 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Bukopin
FAMILY GATHERING: Karyawan PT Bank Bukopin tengah mengikuti kegiatan Family Gathering yang diadakan di De Tjolomadoe, Solo, Sabtu (11/8). (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PT Bank Bukopin mengadakan Family Gathering di De Tjolomadoe, Solo, Sabtu (11/8). Kegiatan ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PT Bank Bukopin. Selain dihadiri oleh para karyawan, kegiatan Family Gathering ini juga diikuti oleh keluarga karyawan dengan jumlah total peserta mencapai 1.500 orang. 

Direktur Utama PT Bank Bukopin, Eko Rachmansyah Gindo menjelaskan, kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh seluruh karyawan yang ada di kantor cabang wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ). "Seperti dari Tegal, Semarang, Purwokerto, Magelang dan juga dari Jogja, totalnya 1.500an peserta," urainya kepada JawaPos.com di sela kegiatan.

Eko menambahkan, Family Gathering ini bertujuan untuk menyatukan kembali dan memberikan rasa kekeluargaan diantara karyawan Bank Bukopin yang ada di Jateng dan DIJ. Tidak hanya itu, dilibatkannya anggota keluarga dalam kegiatan ini salah satunya juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dari keluarga karyawan.

Eko berharap, dengan kegiatan ini bisa menjadi pelecut semangan para karyawan untuk memajukan Bank Bukopin. "Diharapkan bisa memberikan rasa kekeluargaan kepada Bank Bukopin agar bisa lebih sehat dan maju ke depannya," harapnya. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahunnya. Yakni setiap memperingati HUT Bank Bukopin. Sebelum diadakan untuk wilayah Jateng dan DIJ, kegiatan serupa juga diadakan di wilayah Jawa Barat, Banten dan juga di Jabodetabek.

"Jumlah total yang ikut dalam kegiatan Family Gathering di wilayah itu ada sekitar 7.000 an orang, baik dari karyawan maupun keluarga," ungkapnya.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up