JawaPos Radar

Liga 1 2018

Bakal Tuntaskan Dendam ke PSMS, Persija Ingin Pertahankan Momentum

11/08/2018, 15:39 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, PSMS Medan, Liga 1 2018,
Persija bertekad tuntaskan dendam lawan PSMS (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta ingin tuntaskan dendam melawan PSMS Medan dalam laga di Stadion Sultan Agung (SSA), Minggu (12/8). Mereka juga berusaha mempertahankan momentum yang bagus.

Macan Kemayoran -julukan Persija memang tengah dalam performa yang bagus. Dalam empat pertandingan di semua pertandingan, mereka nyaris menyapu bersih dengan kemenangan.

Selain itu, Persija juga memiliki misi khusus melawan PSMS. Mereka ingin menuntaskan dendam setelah pada pertemuan pertama takluk 1-3 di Medan.

"Kami ingin menang dan harus main konsisten. Apalagi, kami dalam empat laga terakhir meraih tiga kemenangan. Kalau menang, kami pasti ada di posisi atas," ungkap Pelatih Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Akan tetapi, Teco sadar kalau PSMS bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, tim berjuluk Ayam Kinantan itu berbenah total jelang putaran kdua.

"Saya lihat (PSMS), sudah ganti pelatih. Sudah ganti pemain asing. Ada 3 asing baru, ada pemain lokal pula. Pasti mereka sudah lihat yang kurang dari putaran pertama, kita respek sama PSMS," papar dia.

Namun demikian, Pelatih asal Brasil itu yakin anak asuhnya bisa meredam PSMS. "Kita sudah 3 kali lawan PSMS di tahun ini. Kita 2 kali menang, dan sekali kalah di Medan. Kita harus respek sama lawan. Harus kerja keras untuk menang," tandas Teco.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up