JawaPos Radar

Seaworld Ancol Akan Adakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Air

11/08/2018, 15:55 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Seaworld Ancol Akan Adakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Air
Gladi Resik pemasangan bendera merah putih di akuarium raksasa Seaworld, Jakarta Utara. (Istimewa for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 akan diselenggarakan enam hari lagi. Untuk memperingatinya, Seaworld Ancol, Jakarta Utara pun akan memberikan persembahan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan pihaknya akan mengadakan acara pengibaran bendera Merah Putih di dalam aquarium raksasa dan berbagai atraksi olahraga spesial yang akan dilakukan di dalam air.

"Persembahan unik pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih di bawah air dilakukan khusus pada tanggal 17 Agustus 2018 dimulai pukul 10.40 WIB. Atraksi ini pun melibatkan para penyelam profesional bersama aktris muda berbakat yaitu Marsha Aruan," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (11/8).

Seaworld Ancol Akan Adakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Dalam Air
Gladi Resik pemasangan bendera merah putih di akuarium raksasa Seaworld, Jakarta Utara. (Ist/JawaPos.com)

Selain upacara pengibaran bendera, Seaworld pun akan melakukan pembacaan teks proklamasi serta pembentangan bendera Merah Putih raksasa yang akan diiringi oleh lagu Indonesia Raya. Untuk diketahui, penurunan bendera dilakukan pada 16.15 WIB.

Rika menjelaskan atraksi unik dalam air pun akan dipertunjukan kepada seluruh pengunjung Seaworld Ancol. Kegiatan bersepeda BMX, sepak takraw dan tinju dilakukan dibawah air dengan kedalaman 6,5 meter dan diatara ribuan ikan.

"Menjadi unik dan menarik karena pertunjukan ini baru pertama kali digelar di akuarium utama Seaworld Ancol," tandasnya.

Jadi tunggu apalagi, untuk masyarakat yang ingin ikut melihat keindahan dan keunikan pengibaran bendera dapat melihat jadwalnya. Seperti, atraksi sepeda bawah air pukul 10.40 WIB), tinju pukul 13.40 WIB, dan sepak takraw 16.15 WIB mulai 18–22 Agustus 2018.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up