JawaPos Radar

Mobil Tercebur Ke Kali Krukut, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

11/08/2018, 11:47 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Mobil Tercebur Ke Kali Krukut, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit
Mobil minibus Xenia tercebur di Kali Krukut. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat melakukan evakuasi Mobil Minibus Xenia pagi ini. Diketahui, kejadian ini terjadi Sabtu (11/8) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasiop Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat Rompis Romlih mengaku mendapat laporan dari Sudin Jakarta Pusat, dengan posisi kejadian di Jalan Gajah Mada Raya Kel. Krukut Kec. Taman Sari.

"Benar tadi kami proses evakuasi, sudah di derek ke Polsek terdekat," jelas Rompis saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (11/8).

Rompis menjelaskan ketika petugasnya sampai di lapangan Mobil MiniBus Xenia berplat B 1840 PYT dalam posisi telah tercebur di Kali Krukut. Kejadian terletak dekat dengan Kantor Gramedia, Glodok.

"Tadi kami kerahkan 3 unit yang terdiri dari Light Rescue ditambah 2 Unit Jakarta Pusat," jelasnya.

Rompis pun menyatakan evakuasi telah selesai pada pukul 08.50 WIB. Menurut kabar yang diterima Rompis, ada 3 orang yang dilarikan ke Rumah Sakit.

"Infonya sih ada yang dibawa ke RS kurang tahu dimananya karena tugas kita ngangkat doang kan. Sesuai informasi di lapangan yang dibawa 3 orang," pungkasnya.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up