JawaPos Radar

Liga 1 2018

Arema FC Jadi 'Bunglon', Terapkan Strategi Berbeda di Setiap Laga

11/08/2018, 01:48 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Liga 1 2018, Borneo FC, Milan Petrovic
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic dan striker Ahmad Nur Hardianto saat konferensi pers, Jumat (10/8) (Fiska Tanjung/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan timnya bakal menggunakan pendekatan yang berbeda setiap akan menghadapi pertandingan. Salah satunya dengan mencoba strategi baru tiap menghadapi lawan berbeda.

Milan mengatakan, pasca pertandingan melawan Persija pada Minggu (5/8) lalu, dirinya mencoba strategi baru. "Setelah lawan Persija, saya coba strategi baru. Karena bagi saya mengubah komposisi tim dengan lawan yang berbeda itu adalah sesuatu yang harus dilakukan," ujarnya, Jumat (10/8).

Intinya, lanjut Milan, perubahan komposisi tersebut tujuannya satu, yakni kemenangan. Pria yang sudah mengantongi Lisensi UEFA Pro sejak 2012 itu pun selalu berpesan kepada pemain agar selalu respek kepada tim.

"Yang penting pada saat permainan, Arema mampu menampilkan permainan terbaik. Salah satunya dengan mengubah beberapa posisi dari laga terakhir (saat) melawan Persija," kata dia.

Hal itu juga akan diterapkan pada laga melawan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/8). "Saya ingin strategi baru," tegas pria 58 tahun itu.

"Intinya Arema FC harus main bagus. Apalagi bertepatan dengan ulang tahun Arema FC, kami ingin fans senang dan pulang dengan senyuman," pungkasnya.

(fis/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up