JawaPos Radar

Liga 1 2018

PS Tira Jamu Persipura, Nilmaizar: Kami Harus Seperti 'Pemberontak'

11/08/2018, 04:00 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persipura Jayapura, Liga 1 2018, Nilmaizar, PS Tira
Nilmaizar ingin para pemain PS Tira berjuang laiknya 'pemberontak' (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - PS Tira mengalami hasil kurang memuaskan dan berada di zona merah klasemen sementara Liga 1 2018. Meski demikian, Nilmaizar selaku pelatih meminta para pemain tak mengeluh dan tetap berjuang. Nilmaizar ingin para pemain seperti 'pemberontak' tak terkecuali saat menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (11/8).

"Kami punya keyakinan, kompetisi masih lama. Meski di zona merah, jarak tidak lebih dari 10-20 poin. Kami harus tampil seperti 'pemberontak' di setiap laga," beber Nilmaizar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (10/8).

Kompetisi masih ada sekitar 15 laga yang harus dijalani. Para pemain harus punya tekad untuk meraih kemenangan.

"Kalau berada di zona merah, kami harus diam saja, gitu? Kami mati suri nanti. Semua itu sudah ada suratan dari Tuhan, tidak ada yang tak mungkin," imbuh eks pelatih Semen Padang tersebut.

Semenjak menukangi PS Tira, Nilmaizar belum pernah memberikan kemenangan. Namun, menurut pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia itu, timnya hanya kurang keberuntungan saja.

"Sebenarnya kurang beruntung saja. Kami sudah meraih poin, tapi di menit akhir tiba-tiba ada penalti untuk lawan," ujarnya.

Tekad untuk merah kemenangan diharapkannya bisa terwujud saat melawan Persipura, Sabtu (11/8). PS Tira ingin mendapatkan poin penuh sebelum kompetisi libur sebulan bertepatan dengan Asian Games 2018.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up