JawaPos Radar

Diduga Tak Kuat Disiksa, Adelina Kabur Dari Rumah Majikan

10/08/2018, 18:58 WIB | Editor: Budi Warsito
Diduga Tak Kuat Disiksa, Adelina Kabur Dari Rumah Majikan
Adelina Ebabu, 31 asal Nusa Tenggara Timur (NTT) saat dibawa personel Polsek Pancur Batu untuk dapatkan perawatan. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Kasus dugaan penyiksaan terhadap Asisten Rumah Tangga (ART) kembali mencuat di Sumatera Utara (Sumut). Dugaan itu muncul setelah warga Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang menemukan Adelina Ebabu, 31 asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam kondisi yang memprihatinkan.

Adelina yang mengaku asisten rumah tangga ditemukan warga pada, Kamis (9/8). Kepada warga ia mengatakan kalau dirinya kabur dari rumah majikannya karena acap kali mendapat siksaan.

"Di tubuh korban ada tanda kekerasan fisik. Di leher korban ada bekas tusukan berupa benda tajam," kata Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, Jumat (10/8). 

Kompol Faidir mengungkapkan, pengakuan Adelina, yang sering melakukan penyiksaan adalah anak dan istri majikannya. Saat ini dia mengalami trauma berat.

"Korban sudah berada di Medan selama delapan bulan. Korban belum bisa banyak bicara karena masih linglung," imbuhnya.

Lebih lanjut Kompol Faidir mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Sementara korban masih dalam perawatan.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up