JawaPos Radar

Ketum PAN: Di KPU Sandi Sudah Menang

10/08/2018, 18:30 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prabowo Sandiaga Uno
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan optimis Prabowo-Sandiaga Uno mampu merebut pemilih milenials (Issak Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pasangan Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disebut akan kesulitian mengalahkan petahana Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Sebab elektabilitas diantara mereka masih terpaut jauh.

Menanggapi itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan yakin pasangan yang diusungnya itu dapat mengalahkan petahana. Dengan mesin partai yang bekerja maksimal, dan dukungan dari rakyat, maka kemenangan tidak menjadi isapan jempol belaka.

"Insya Allah (bisa menang) dengan dukungan teman-teman, rakyat Indonesia semuanya," ujar Zulhas di kantor KPU Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Di sisi lain Zulhas menilai pasar pemilih milenial akan menjadi milik pasangan Prabowo-Sandi. Hal itu sudah terbukti ketika mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mendaftar ke KPU.

Selama di area KPU, banyak sekali relawan maupun warga yang tertarik dengan pesonanya. Hal ini diyakini akan terus berlanjut hingga Pilpres 2019 berlangsung.

"Tadi di KPU aja Sandi udah menang, tadi pada minta foto sama Sandi," imbuh Zulhas.

Lebih jauh Ketua MPR RI itu mengatakan, setelah selesai mendaftarkan di Kantor KPU, koalisi akan langsung menggelar rapat pembentukan tim pemenangan. Namun tidak diketahui pasti di mana rapat itu digelar.

"Segera (susun tim pemenangan), ini mau rapat sekarang," tukas Zulhas.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up