JawaPos Radar

Sejak SMP

Mengejutkan, Begini Kisah Pria Cabuli 30 Tante Girang di Bandung

10/08/2018, 17:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Mengejutkan, Begini Kisah Pria Cabuli 30 Tante Girang di Bandung
Tersangka pencabulan bocah di bawah umur di Bandung. (Siti Fatonah/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Tersangka FS, 26 diciduk kepolisian Polda Jabar usai diketahui menyebar video porno. Dalam pengakuannya tersangka telah menyetubuhi puluhan tante-tante girang (TG) di Kota Bandung sejak lulus SMP. Namun aksi bejatnya itu terciuk usai menyetubuhi perempuan di bawah umur.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana mengatakan sebelum menyetubuhi korban GSP yang masih berusia 13 tahun, kerap menjadi pemuas nafsu para tante-tante di Kota Bandung.

"Tersangka mengaku kerap melakukan (bersetubuh) dengan para tante-tante yang sudah berumah tangga dengan kisaran umur 40 tahun," kata Umar di Mapolda Jabar, Bandung, Jumat (10/8).

Namun, kasusnya terungkap usai melakukan hubungan intim dengan korban di bawah umur lewat video yang disebarnya di media sosial. Kemudian diketahui teman juga guru korban dan dilaporkan kepolisian.

Pengakuan tesangka, saat berhubungan dengan tante-tante bahkan di hotel selalu bermain rapi. Dalam hal ini tidak pernah ketahuan dan tidak pernah divideo.

"Dengan tante tante, main rapi. Ini baru yang dibawah umur yang direkam. Saya pertama (berhubungan intim) dengan teman Ibu, dulu baru lulus SMP kira-kira di bawah umur 17 tahun," kata tersangka FS yang didampingi Umar di Mapolda Jabar.

Seingatnya, sejak lulus SMP telah berhungan intim sebanyak 30 kali dengan perempuan yang sudah berkeluarga. "Total semua sejak lulus SMP udah 30 lebih. Rata-rata perempuannya sudah berumur semua," ungkapnya.

Perihal alasan tersangka dari puluhan tante-tante beralih ke anak di bawah umur karena iseng. Bahkan tersangka mengaku berniat serius ingin menikahi korban di bawah umur itu.

"Asalnya cuma iseng saya serius sama dia ingin nikah. Soal video saya cuma ngirim ke dia dan ke teman-temannya," ucapnya.

Atas tindakannya menyebar video berhubungan intim tersebut, tersangka diciduk kepolisian dan mendekam di penjara.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up