JawaPos Radar

Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri KKP Dua Periode

10/08/2018, 14:44 WIB | Editor: Mochamad Nur
Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri KKP Dua Periode
()
Share this

JawaPos.com - Babak baru pemilihan Presiden (Pilpres) periode 2019-2024 telah dimulai. Incumbent Joko Widodo kembali maju dengan menggandeng Ma'ruf Amin sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres). Sementara itu Prabowo Subianto juga maju sebagai Capres didampingi Sandiaga Uno sebagai wakilnya.

Euforia itu disambut positif oleh banyak pihak, tidak terkecuali Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Melalui akun twitter pribadinya, bos Maskapai Susi Air itu mengucapkan selamat kepada dua belah pihak.

"Alhamdullilah, Syukur atas terpilihnya 2 Paslon Presiden & Cawapres. Terjawab sudah pertanyaan kita semua. Selamat untuk kedua Paslon. Demokrasi tetap berjalan. Mari kita semua Bersama bekerja membangun bangsa menuju kesejahteraan untuk kita semua. Amin," kata Susi seperti dikutip JawaPos.com, Jumat (10/8).

Netizen Doakan Susi Pudjiastuti Jadi Menteri KKP Dua Periode
Isi Tweet harapan kepada Menteri Susi Pudjiastuti (Dok.Tweeter)

Cuitan itu rupanya juga ikut disambut positif oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan perempuan asal Pangandaran, Jawa Barat ini untuk tetap menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan

"Tetap jd menteri yah bu. Biar masy. Tetap mw mkn ikan," kata salah satu netizen.

"Semoga ibu @susipudjiastuti tetap terus mejadi srikandi kabinet bapak @jokowi yg sangat berani dan tegas
Selamat hari jumat smg dilimpahkan keberkahan bagi kita semua
Luv U bu Susi," timpal yang lainnya.

Akun @yoniiyon juga memberikan dukungan serupa kepada Susi. "Siapa pun nnti presiden nya.. Pokoknya bu @susipudjiastuti hrs ttp jdi Menteri..," tulisnya.

Dukungan-dukungan itu rupanya disambut positif oleh Susi. Namun, wanita yang dikenal dengan jargon 'Tenggelamkan' ini menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Insyaalloh," kata dia.

Sekedar informasi, masa jabatan menteri kabinet kerja akan berakhir pada Oktober 2019 mendatang. Hal itu juga sejalan dengan berakhirnya masa jabatan Presiden dan Wakil Presiden periode sebelumnya.

Gimana nih, pembaca Jawa Pos setuju Susi Pudjiastuti dua periode? Hehehe.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up